Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
September 17, 2012
Image Size
306 KB
Resolution
820×1167
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
326
Favourites
33 (who?)
Comments
23
Downloads
14
×
Beast Hunting by Dedefox Beast Hunting by Dedefox
Wolverine. Nuff said...
Add a Comment:
 
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Feb 8, 2013  Professional Artist
woahhh... Traditionalnya mantap :o
Reply
:icondedefox:
Dedefox Feb 9, 2013  Professional Digital Artist
makasi, tapi udah lama ngg bikin tradisional art jadi pas balik masih agak kagok :)
Reply
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Feb 10, 2013  Professional Artist
Tapi oke banget loh Traditionalnya...
Reply
:icondedefox:
Dedefox Feb 10, 2013  Professional Digital Artist
sip, tenkyu :)
ntar gw luangkan waktu untuk eksplorasi lagi tradisional-nya
Reply
:iconjendra:
haduh ini keren,warnanya pake cat air ato acrylic?
Reply
:icondedefox:
Dedefox Nov 28, 2012  Professional Digital Artist
pake cat poster item ama putih Faber Castell bro :) acrylic ama cat air gw udah kering lama ngg dipakai...
Reply
:iconjendra:
wah bisa ya, jadi kaya cat air gitu?
saya taunya cat poster cuma untuk blok-blokan XD
wah bisa dicoba nih :D
Reply
:icondedefox:
Dedefox Nov 30, 2012  Professional Digital Artist
bisa kok, kasi aer yg banyak aja supaya cair. Enaknya pake cat poster putihnya bisa dipake di atas item meski harus dipoles beberapa kali :)
Reply
:iconjendra:
wah bisa dicoba nih :D
Reply
:iconcric:
cric Sep 23, 2012  Professional Digital Artist
kembali ke manual nih :la:
Reply
Add a Comment: