Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
September 17, 2012
Image Size
306 KB
Resolution
820×1167
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
390 (1 today)
Favourites
33 (who?)
Comments
23
Downloads
14
×
Beast Hunting by Dedefox Beast Hunting by Dedefox
Wolverine. Nuff said...
Add a Comment:
 
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Featured By Owner Feb 8, 2013  Professional Artist
woahhh... Traditionalnya mantap :o
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Feb 9, 2013  Professional Digital Artist
makasi, tapi udah lama ngg bikin tradisional art jadi pas balik masih agak kagok :)
Reply
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Featured By Owner Feb 10, 2013  Professional Artist
Tapi oke banget loh Traditionalnya...
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Feb 10, 2013  Professional Digital Artist
sip, tenkyu :)
ntar gw luangkan waktu untuk eksplorasi lagi tradisional-nya
Reply
:iconjendra:
jendra Featured By Owner Nov 26, 2012
haduh ini keren,warnanya pake cat air ato acrylic?
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Nov 28, 2012  Professional Digital Artist
pake cat poster item ama putih Faber Castell bro :) acrylic ama cat air gw udah kering lama ngg dipakai...
Reply
:iconjendra:
jendra Featured By Owner Nov 30, 2012
wah bisa ya, jadi kaya cat air gitu?
saya taunya cat poster cuma untuk blok-blokan XD
wah bisa dicoba nih :D
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Nov 30, 2012  Professional Digital Artist
bisa kok, kasi aer yg banyak aja supaya cair. Enaknya pake cat poster putihnya bisa dipake di atas item meski harus dipoles beberapa kali :)
Reply
:iconjendra:
jendra Featured By Owner Mar 28, 2013
wah bisa dicoba nih :D
Reply
:iconcric:
cric Featured By Owner Sep 23, 2012  Professional Digital Artist
kembali ke manual nih :la:
Reply
Add a Comment: