Shop Mobile More Submit  Join Login
Mayana Vol 1 Cover by Dedefox Mayana Vol 1 Cover by Dedefox
Official cover for Mayana: The Seed of Redemption Vol. 1 of 2

Lineart by myself, with colors by :iconadipatijulian:
Add a Comment:
 
:iconjoangpamungkas:
JoangPamungkas Featured By Owner Edited Aug 20, 2016  Student Digital Artist
ane gak bosen baca ni comic berulang yg vol 1
seru banget ,Keren....
ngomong-ngomong Vol 2 dah ada belom bang??
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Aug 28, 2016  Professional Digital Artist
Makasi udah baca komik karya saya :)
Vol 2 belum ada karena penerbitnya memutuskan untuk berhenti nyetak komik, tapi mungkin suatu saat akan saya cetak sendiri kalau waktunya tepat.
Reply
:iconmarc-art-binaryinfo:
marc-art-binaryinfo Featured By Owner Apr 25, 2015  Hobbyist General Artist
What do you see??? Thanks... LOVE YOUR STUFF
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Apr 28, 2015  Professional Digital Artist
Thanks! :)
Reply
:iconsuzanne-helmigh:
Suzanne-Helmigh Featured By Owner Dec 23, 2008  Professional Digital Artist
I really like the mysterious vibe in this :D
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Dec 25, 2008  Professional Digital Artist
Thanks :D
Reply
:iconwerrr:
werrr Featured By Owner Sep 22, 2008  Hobbyist Traditional Artist
dari cover-nya aja dah kliatan keren..hmm
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Sep 22, 2008  Professional Digital Artist
Makasih, tapi banyak orang yg bilang cover komik gw mnipu, padahal gw tidak bermaksud demikian :P
Reply
:iconwerrr:
werrr Featured By Owner Sep 28, 2008  Hobbyist Traditional Artist
hmmm..Mayana ya...nama unik..ceritanya tentang apa? ada preview-nya ga?
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Sep 29, 2008  Professional Digital Artist
Mayana tu dari nama tanaman, tema sputar Indonesia post-apocalyptic, gara2 ada meteor jatoh di pulau Jawa. Critanya drama sci-fi, ttg anak2 muda yg struggling di bawah tekanan perusahaan swasta yg memonopoli obat2an dll...
Kalo mau liat previewny ada sini: [link]
Reply
:icontotmoartsstudio2:
totmoartsstudio2 Featured By Owner Aug 2, 2008
:worship:
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Aug 3, 2008  Professional Digital Artist
Thanks! :D
Reply
:iconajiraiya:
ajiraiya Featured By Owner Jul 28, 2008   Digital Artist
kewl!! :clap:

ini udah terbit ya, kang??
kok ga pernah liat di toko buku?? :?
kayaknya keren ni....
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jul 29, 2008  Professional Digital Artist
Di Gramed ada, tp seringnya nyempil di pojokan. Kalo ngga coba cari di outlet2ny Vega...
Reply
:iconpatricktoifl:
patricktoifl Featured By Owner Jul 11, 2008  Hobbyist Digital Artist
Very cool cover! Well done!
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jul 17, 2008  Professional Digital Artist
Thanks!
Reply
:iconadmirawijaya:
AdmiraWijaya Featured By Owner Jun 27, 2008  Professional Digital Artist
wahh bro kolor nya bagus banget kesan adem(cool) nya kerasa sekali
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jun 29, 2008  Professional Digital Artist
Kolor apa color? Hehheehee, buat warna kasih credit-nya lngsng ke Bapak Li Julian aja... Beliau yg nambahin kesan 'adem' nya...
Reply
:iconqbenk:
qbenk Featured By Owner Jun 6, 2008
huee...kueren euy!!! =D :excited:
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jun 8, 2008  Professional Digital Artist
Tenkyuuu! :D
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner May 25, 2008  Hobbyist General Artist
hold on! yang bikin cover mayana tu dikau? dalemannya komik mayana dikau juga?
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jun 21, 2008  Professional Digital Artist
o-ooww... (kabur mode on) :P
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner May 29, 2008  Professional Digital Artist
iyah, cuman kalo yg kover warnanya di retouch lagi sama :iconadipatijulian:
Reply
:iconcatsummoner:
CatSummoner Featured By Owner May 29, 2008  Hobbyist General Artist
...:devilish:
---akhirnya ketemu juga... :evillaugh:
Reply
:icondancing-doll:
dancing-doll Featured By Owner May 25, 2008  Hobbyist Digital Artist
mantap.......
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner May 29, 2008  Professional Digital Artist
makasih... :D
Reply
:icontania-s:
Tania-S Featured By Owner Mar 22, 2008  Professional Interface Designer
Woww...really good ^^
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Mar 23, 2008  Professional Digital Artist
Thanks :D
Reply
:iconashshi-argent:
ashshi-argent Featured By Owner Mar 19, 2008  Professional Digital Artist
pengen beli, tapi di gramedia Tasik ga ada!
belinya dimana sih???
habis liat covernya keren =D :heart:
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Mar 19, 2008  Professional Digital Artist
Duh, dmana ya kl di gramed ngga ada? susah jg... d gramed jakarta ato bdg si ada, mgkn kl disana ada tb togamas ato karisma...
Reply
:iconashshi-argent:
ashshi-argent Featured By Owner Mar 20, 2008  Professional Digital Artist
di karisma tasik juga ga ada, jadi gimana dong?
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Mar 23, 2008  Professional Digital Artist
wah sulit juga yah... bisa minta kirim dr mrgindo sih, tp kalo ngga salah ada biaya kirimnya gitu...
Reply
:iconashshi-argent:
ashshi-argent Featured By Owner Mar 25, 2008  Professional Digital Artist
dwuh... tapi kalo di jakarta ato dibandung pasti ada ya?
yosh! ga bakal nyerah =D
um~ kalo kata temen di bandung, komik mayana tuh di simpen di tempat novel~ aneh kan?
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Mar 25, 2008  Professional Digital Artist
whaa? masa sih? gw aja baru tau tuh, he3... di tempat novel yah, jadi penasaran pngn liat :P
Reply
:iconashshi-argent:
ashshi-argent Featured By Owner Mar 26, 2008  Professional Digital Artist
hahaha~ rame juga yah kalo ada orang niatnya beli novel malah jadi beli komik =D
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Mar 26, 2008  Professional Digital Artist
Iye, kali tu orng jadi penggemar baru komik hahaha...
Reply
(1 Reply)
:iconniegeblanc:
NiegeBlanc Featured By Owner Mar 2, 2008
baguuuuuuuuuuusssss,, banget
jadi pengen baca x9
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Mar 4, 2008  Professional Digital Artist
Thanks bgt, tapi dalemnya hitam putih loh, jangan kecewa kalo udah bacanya ntar... :P Ada bbrapa orng yg ngrasa gw mnipu dgn cover yg keren, tp interior art biasa2 aja hahaha... padahal ngga ada maksud bgitu...
Reply
:iconkanda-cgroom:
kanda-cgroom Featured By Owner Feb 15, 2008  Hobbyist Digital Artist
this is gorgeous!
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Feb 15, 2008  Professional Digital Artist
Thanks :D
Reply
:iconwisesa:
Wisesa Featured By Owner Jan 31, 2008
Mantep Dev. :)
Reply
:iconoverweight-cat:
Overweight-Cat Featured By Owner Jan 23, 2008  Professional Digital Artist
waaa.. aku dah liat kovernya di vega wkt itu ,keren2 hehe :D
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jan 26, 2008  Professional Digital Artist
hahaha... thanks! :D udah baca isinya, blon?
Reply
:iconoverweight-cat:
Overweight-Cat Featured By Owner Jan 27, 2008  Professional Digital Artist
duh maap lum semped beli >w<
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jan 30, 2008  Professional Digital Artist
it's ok :D
Reply
:iconbasotahuikan:
basotahuikan Featured By Owner Jan 14, 2008  Professional Digital Artist
wah, kayak pernah liat gambar ini diposter dikampus wa...
ini cover apa ya kk?
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jan 15, 2008  Professional Digital Artist
cover komik gw yg diterbitin di megindo, judulnya Mayana. Mungkin yg km liat tu poster event yg ada talkshownya, dan gw termasuk pembicaranya..
Reply
:iconwaterbendergirl-0212:
Hoho. Baru beli nih, baru sempet ke Gramet lagi soalnya. Itupun Gramet BSM. x)
Aaah. Keren banget! Pengen baca vol. 2nya. Penasaran di mana Kirie, udah sembuh apa belom, Cindy sebenernya siapa, dan kenapa Genius makin keren waktu henshin jadi Gypsy. :XD: Hihi. Jadi fangirlnya Tae ah.
Dan.. Gita enggak bisa nebak SMA kk di mana. -_-;; Kayaknya bukan SMAN 2 Bandung deh.
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jan 15, 2008  Professional Digital Artist
Wah, penggemar Tae nih... kapan ya gw bisa bikin sidestory-nya dia hehehe...
Gw di SMA 3, itu yg banyak diliatin emang bagian belakang halaman sih :)
Reply
:iconwaterbendergirl-0212:
Waah. Ayo donk k, bikin sidestory-nya Tae! >_< Pengeen. Hehehe.
...Vol.2 nya udah terbit belom sih? Penasaran si Q tuh siapa dan sebenernya pergi ke mana. Hoho.
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
September 28, 2007
Image Size
391 KB
Resolution
850×1169
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
6,446
Favourites
113 (who?)
Comments
161
Downloads
235
×